PENGERTIAN DAN PERBEDAAN LOGO BUS ROYAL COACH E & ROYAL COACH SE

Hola hola gan.. selamat datang kembali di postingan saya kali ini..

Kali ini saya ingin membagikan informasi yang jarang di ketahui oleh orang banyak..
Dan yg sering di sepelekan..
Apa itu??
Diantara sekian banyak model dari seri Jetbus HD pasti kalian pernah melihat logo atau emblem Royal Coach E atau Royal Coach SE, yang biasanya terletak di samping dekat pintu depan bis. Pernahkah dalam benak anda bertanya apa arti dari emblem Royal Coach? pada postingan kali ini akan saya jelaskan arti dari emblem Royal Coach E dan Royal Coach SE.

Royal Coach E

Royal Coach E dengan Roal Coach SE adalah type resmi body bus buatan karoseri Adiputro Wirasejati. mrgreen Banyak yang berpendapat kalau type E artinya adalah Eksekutif sedangkan SE Super Eksekutif,kelas eksekutif dan super eksekutif yang di  maksud adalah perbedaan yang terletak pada jenis material yang digunakan dan tebal plat yang digunakan, tebal plat yang digunakan pada Royal Coach E adalah 1,6 mm sedangkan pada Royal Coach SE 2 mm, pada material interior Royal Coach SE juga lebih unggul dari pada Royal Coach E.

Royal Coach SE

Pada Royal Coach SE memiliki kualitas material dan bahan-bahan  untuk membuat dasboard dengan kualitas yang lebih baik. Mungkin anda pernah memperhatikan pada saat naik bis, pada bagian dashboard catnya terlihat pudar padahal bis tersebut masih tergolong keluaran baru. Sesuai dengan kualitas yang lebih baik dari Royal Coach E maka harga nya pun tentu akan lebih mahal.

Terimakasih telah berkunjung

See You..

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Aproksimasi

Pengertian Cause-effect graphing